Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang  Cara Daftar Sms Blast Telkomsel  pada artikel sebelumnya saya telah mengulas artike...

Cara Daftar Sms Blast Telkomsel

Cara Daftar Sms Blast Telkomsel
     Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Daftar Sms Blast Telkomsel pada artikel sebelumnya saya telah mengulas artikel-artikel tentang sms promosi, sms blast, sms kebanyak nomer dan artikel-artikel menarik lainnya. Mungkin banyak di antara pembaca yang belum mengetahui bagaimana Cara daftar sms blast telkomsel. sebelum mginjak cara daftar sms blast telkomsel perlu kalanya anda mengetahui apa itu sms blast?,sms blast adalah SMS Blast atau yang biasa disebut SMS Massal adalah SMS yang di broadcast-kan kebanyak nomer melalui satu induk nomer. SMS Blast biasa digunakan untuk hal promosi atau memperkenalkan brand/usaha ke semua masyarakat tanpa harus tersedianya jaringan internet.
           Sms Blast tidak diragukan lagi akurasinya bagaimana tidak perkembangan teknologi ini membuat semua orang menggunakan handphone untuk berkomunikasi jarak jauh, maka pasti sms blast yang dikirim pasti akan dibuka oleh penerima sms maka sms blast tidak hanya cocok untuk promosi saja namun juga menjadi media untuk sebar informasi,sms pengingat,sms kampanye, sms undangan event,sms koordinasi,sms gateway dan lain-lain.

       Fitur SMS Blast Telkomsel

  1. nomor identitas pengirim dapat dirubah menjadi nama perusahaan, produk, layanan atau judul promosi dengan fasilitas masking sender alphanumeric maksimum 11 karakter.
  2. SMS dapat memuat lebih dari 1000 karakter.
  3. Terhubung langsung ke SMS Centre Telkomsel dengan kapasitas pengiriman terbesar di Indonesia.
  4. pengiklanan dapat menggunakan database Telkomsel sesuai dengan target Market Anda.
  5. pesan yang dikirimkan dapat berupa pesan interaktif.

Manfaat SMS Masking Telkomsel (SMS Sender ID)

Pengiklanan : 
  1. dapat menjangkau hingga 100 juta pelanggan telkomsel diseluruh indonesia.
  2. format pesan dapat dirancang  sekreatif mungkin untuk mengundang konsumen berinteraksi langsung.
  3. konteks pesan dapat disesuaikan dengan profil dan segmentasi konsumen.
  4. efektivitas kampanye iklan dapat diukur secara akurat.
  5. konsumen :
  6. konsumen dapat menerima info/penawaran menarik dengan lebih personal, kapan saja.
  7. konsumen tidak perlu menggunakan alat tambahan ataupun mengunduh aplikasi apapun.
  8. bentuk pesan ringkas dan pribadi,sehingga tidak mengganggu konsumen dan dapat dibaca kapan saja.
     Langsung pada intinya bagaimana cara mendaftar sms blast telkomsel  lewat salah satu produknya yaitu Kartu AS menawarkan Paket Jagoan Serbu. Dalam megirim SMS banyak sekaligus yanga harus anda persiapkan yaitu : komputer, modem GSM, SimCard, . komputer yang diperlukan bisa laptop ataupun PC. adapun speknya processor bisa P4, ram 1 Ghz, hardisk 40 Gb. Untuk modem wajib menggunakan modem GSM, bukan modem wifi atau modem mifi dan juga bukan modem adsl maupun modem speedy. Modem GSM ini harus diisi kartu GSM. pengiriman SMS memotong pulsa yang di simCard tersebut. jadi, anda wajib menyediakan pulsa , tarif SMS tergantung dari kartu masing-masing  yang diterapkan dari provider, ada banyak pilihan paket SMS murah yang disediakan oleh operator, selain itu juga ada kartu AS jagoan serbu silahkan cek di *100# dari telphone anda pilih paket jagian SMS.


      Demikian artikel kali ini yang mengulas tentang Cara Daftar Sms Blast Telkomsel selamat mencoba dan semoga berhasil

0 komentar: