Cara Mengirim Sms Promosi Ke Pelanggan Memberikan pelayanan yang baik pada pelanggan merupakan bagian dari marketing, Agar pe...

Cara Mengirim Sms Promosi Ke Pelanggan


Cara Mengirim Sms Promosi Ke Pelanggan

       Cara Mengirim Sms Promosi Ke Pelanggan Memberikan pelayanan yang baik pada pelanggan merupakan bagian dari marketing, Agar pelanggan kita tida lari ke pesaing yang lain kita harus menjalin komunikasi yang erat atau baik  kepada pelanggan tidak hanya komunikasi tatap muka namun juga komunikasi yang berbentuk komunikasi  informatif dengan pelanggan. Dapat kita lihat bahwa saat ini banyak sekali perusahaan membangun komunikasi dengan pelanggan nya seperti membuka layanan informasi di sosial media seperti di Facebook, Instagram,Twiteer, Line, WA, Gmail,dan lain-lain. Selain Social Media sangat di perlukan akses sms info penjual yang mengirim sms informasi dan sms promosi kepada, selain sebagai pusat informasi namun juga menjadi penerima saran dan kritik dan, masukan dan lain-lain dari pelanggan. 

      Dan disini saya akan membahas tentang Cara Mengirim Sms Promosi Ke Pelanggan tentunya mengirim Sms Promosi memerlukan perangkat- perangkat tertentu salah satunya adalah software atau perangkat aplikasi komputer, data pelanggan yang digunakan untuk mengirim sms promosi ke pelanggan pasti sangatlah banyak bukan hanya 100 sampai 200 nomer HP pelanggan oleh karena itu software sms sangatlah di perlukan untuk mengirim sms promosi ke pelanggan software yang dibutuh kan adalah software yang berbasis komputer bukan yang berbasis android atau IOS karena apabila data yang digunakan banyak akan menyulitkan dan membuat lemot pengiriman sms promosi.

      Untuk memberikan kesan yang berbeda  kepada pelanggan anda, anda harus mengirim sms personal yaitu dengan memanggil nama satu persatu pelanggan anda

Contoh Format Sms Promosi dengan menyapa nama pelanggan:

slmt siang Tedi Ismail  mkn siang hr ini di dapoer mak pur aja!
paket kenyang 15 rb (nasi+ayam geprek+es teh)
paket ceria  10 rb (bakso+es teh)

Sms personal seperti ini pasti berkesan di hati pelanggan anda

alat yang perlu di siapakan:

1. komputer/pc
2.modem gsm
3.simcard
4. software sms 

Cara kirim sms promosi ke pelanggan
setelah software terinstal di komputer, modem di isi kartu sudah teregistrasi ke 4444 dan sudah digunakan untuk sms, modem di colokan USB port/lubang USB komputer. setelah itu dilakukan pengaturan atau setting modem dan menu software. setelah selesai klik start di menu software sms aretasoft setelah itu siap untuk digunakan mengirim sms untuk menyapa nama pelanggan anda harus menyiapkan data nama dan no HP pelanggan dalam format excel.

     Demikianlah Cara Mengirim Sms Promosi Ke Pelanggan anda selamat mencoba semoga sukses dan sampai berjumpa di artikel-artikel berikutnya.

0 komentar: