Apa Aja Sih Manfaat Software Sms Aretasoft? Manfaat dari software aretasoft ini banyak sekali, dari artikel-artikel sebelumny...

APA AJA SIH MANFAAT SOFTWARE SMS ARETASOFT?



       Apa Aja Sih Manfaat Software Sms Aretasoft? Manfaat dari software aretasoft ini banyak sekali, dari artikel-artikel sebelumnya sudah dibahas fitur dan keunggulan dari aretasoft salah satunya aretasoft sebagai software sms promosi dengan menggunakan software aretasoft anda dapat mengirim sms promosi ke target customer anda dengan tepat sasaran, dengan adanya software sms aretasoft ini anda juga bisa menghemat biaya dari pada membuat strategi promosi menggunakan banner,pamflet brosur dan lain-lain software sms promosi aretasoft  ini di anggap lebih efektif dan tepat sasaran untuk mencari pelanggan atau customer dan memberi informasi promo produk anda secara berkala dengan menggunakan fitur strategi broadcast aretasoft yang dapat mengirim sms berkala 1 kali seminggu, 1 kali sebulan, setiap hari tertentu. dan aretasoft ini juga dapat mengirim dengan fitur acak nomer dimana bisa mengirim sms meski tidak mempunyai data nomer - nomer HP. dengan aplikasi aretasoft ini anda juga melacak nomer sesuai wilayah yang di ingin kan misalnya Nomer-nomer yang ada di Kota Surabaya dan sekitarnya, Solo dan sekitarnya , Medan dan sekitarnya atau jangkauan yang lebih luas lagi seperti Provinsi Jawa Barat, Jawa Timur , DKI Jakarta dan lain-lain.           

         setiap orang pasti mempunyai HP dan pasti ada fitur smsnya  maka sangat pas sekali jika kita menggunakan sms sebagai media promosi tidak  di ragukan lagi akurasi dari kirim informasi menggunakan sms. Manfaat lain dari software sms aretasoft adalah:
1. Mengirim Promosi cocok untuk jualan atau marketing bisa mengirim penawaran produk dan lain-lain                  
2. Mengirim Informasi baik untuk pengumuman atau sekedar informasi hari libur
3.Mengirim sms pengingat agenda rapat , jadwal service motor,jadwal kontrol dokter.
4.Mengirim sms broadcast tagihan seperti pajak finance, arisan, dan lain-lain.
5.Mengirim sms update  berita, update harga produk, update data diskon.
6.Mengirim sms motivasi seperti tausiyah dll
7.Mengirim sms Kampanye baik untuk pemilih atau tim sukses
8.Mengirim sms koordinasi mengirim intruksi,informasi satu pintu
9.Mengirim sms kode diskon atau voucher.
10.Mengirim sms undangan event baik untuk undangan rapat umum, pata gethering, seminar, launching produk dll                        



                 ARETASOFT SEBAGAI SOFTWARE SMS SEKOLAH 
      Software sms aretasoft ini juga biasa digunakan sebagai software sms sekolah sebagai aplikasi gateway sekolah dll fitur canggih yang ada di aretasoft ini sangat mendukung untuk software sms sekolah salah satunya sebagai aplikasi yang mengirim sms tagihan pembayaran sekolah ke nomer wali murid.mengirim sms pengumuman kepada guru, siswa dan orang tua.SMS AKADEMIK mengirim informasi berupa nilai akademik siswa ke wali murid.dan mengirim presensi siswa ke wali murid.sms Autorespon orangtua dapat mengetahui informasi tentang anaknya dengan mengirim sms permintaan maka software sms sekolah aretasoft dapat otomatis mengirim informasi yang di inginkan oleh wali murid.

                Demikianlah artikel kali ini yang membahas tentang Apa Aja Sih Manfaat Software Sms Aretasoft yang mungkin sudah menjawab pertanyaan anda semoga bermanfaat sampai jumpa di artikel selanjutnya, sekian dan terima kasih.




0 komentar: