APLIKASI SMS PROMOSI,SOLUSI TEPAT UNTUK USAHA ANDA             Di artikel sebelumnya membahas tentang softw...

                     
 APLIKASI SMS PROMOSI,SOLUSI TEPAT UNTUK USAHA ANDA


            Di artikel sebelumnya membahas tentang software sms promosi dan pada artikel kali ini membahas tentang aplikasi sms promosi. Sms promosi adalah media promosi yang murah dan menjanjikan.dengan sms promosi artinya mengirim sms secara massal ke  data nomer-nomer yang dimiliki. sms ini juga bisa menggunakan nama perusahaan dan juga dapat menyapa nama orang  dari nomer tersebut dengan satu kali ketik pesan.

SMS PROMOSI DAPAT MENARIK BANYAK PELANGGAN DENGAN MUDAH

            Fakta menunjukan bahwa 98% sms yang di kirim dari sms promosi ini pasti di buka oleh target customers, dan 91% pesan atau sms  dibuka dalam waktu 3 sampai 4 menit. sangat masuk akal karena sms adalah media yang pasti digunakan baik pribadi, instansi, layanan publik dan lain-lain. 

           Dengan di bandingkan media promosi lain seperti banner, brosur, pamflet sms dinilai lebih personal dan lebih diterimanya oleh target customer. selain itu biaya mengirim sms pun lebih murah dari pada biaya pembuatan banner, brosur dan pamflet. 

SMS PROMOSI DENGAN FITUR ACAK NOMOR APLIKASI  ARETASOFT

                  Aretasoft aplikasi sms promosi handal untuk kegiatan promosi karena aretasoft ini tanpa input nomer pun bisa membidik area penyebaran promosi dengan sms, misalnya mengirim target sms di kota Surabaya dan sekitarnya, Lampung sekitarnya, Jakarta dan sekitarnya, Bandung dan sekitarnya atau dengan jangka yang lebih luas lagi seperti  untuk provinsi Jawa Timur , Jawa Barat , Jawa Tengah.

             Fitur dari aretasoft ini juga bisa menyimpan hasil dari nomer-nomer yang kita kirim tadi, istilahnya kita sudah punya database nomor-nomor yang kita kirim tadi yang masih aktif.

             Dengan aplikasi aretasoft ini bisa mengirim 10.000 sms dengan satu kali klik saja.
              Software sms aretasoft ini dapat menampung lebih dari 1 juta nomer HP dan juga bisa memakai 10 modem dan berganti-ganti modem.

             Selain fitur acak nomor kita juga punya beberapa fitur unggulan dari aplikasi aretasoft yang mendukung usaha anda.

    SMS PROMOSI DENGAN STRATEGI BROADCAST SMS ARETASOFT
salah satu cara yang efektif untuk mempertahan kan customer anda agar tidak mudah berpaling ke pesaing lain. Anda bisa menggunakan fitur dari aretasoft yaitu Strategi Broadcast SMS anda bisa meng informasikan info atau promo produk anda ke customer anda secara berkala seperti 1 minggu sekali, 1 bulan sekali bahkan setiap hari tertentu misalnya mengirim sms setiap hari minggu.

    Mengingat pentingnya sms promosi untuk customer anda, anda harus memili software sms aretasoft yang multi fungsi ini.


   



0 komentar: