Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang  Cara Memilih Simcard Untuk Sms Promosi jika anda merasa bingung menggun...

Cara Memilih Simcard Untuk Sms Promosi


Cara Memilih Simcard Untuk Sms Promosi


            Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang Cara Memilih Simcard Untuk Sms Promosi jika anda merasa bingung menggunkan simcard apa yang harus anda gunakan dalam mengirim sms promosi. Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas tentang peralatan yang harus di siapkan untuk mengirim sms promosi yaitu pertama yang harus anda siapkan adalah komputer/laptop/pc yang kedua adalah simcard dan yang ketiga adalah modem GSM dan yang terakhir dan yang paling penting adalah software sms Aretasoft.
            Kali ini saya membahas Cara Memilih Simcard Untuk Sms Promosi 
saja untuk modem mungkin bisa kita bahas di artikel- artikel berikutnya. Kembali ke topik awal Cara Memilih Simcard Untuk Sms Promosi jika anda menggunakan software Aretasoft anda bebas menggunakan simcard apapun sesuka anda dengan kata lain anda juga dapat memilih kartu yang paling murah anda juga bisa menggunakan promo-promo yang ada di simcard yang anda gunakan termasuk jika anda mendapatkan gratis sms dari simcard anda. dengan anda menggunakan software sms aretasoft anda juga bisa mengganti simcard yang anda gunakan dengan simcard yang lain. Dan anda juga bisa menyortir manual, maksud dari menyortir manual adalah anda bisa mengirim sms dengan simcard telkomsel untuk nomer HP yang telkomsel dan juga anda bisa mengambil simcard yang dominan dari nomer-nomer HP yang anda kirim sms misalkan kebanyakan dari nomer yang anda kirim sms adalah iM3 Indosat maka anda menggunakan Simcard IM3 Indosat.
           Yang perlu anda ketahui Software Sms Aretasoft bisa digunakan di luar negeri dan berarti dengan Software Sms aretasoft anda bisa menggunakan simcard GSM luar negeri. Dan Software aretasoft ini sudah digunakan di luar negeri seperti di negara Malaysia, Timor Leste, Singapura,Hongkong,Amerika,dan Arab Saudi.
          Dan seperti yang saya ulas di atas bahwa yang simcard yang digunakan adalah simcard GSM untuk simcard CDMA kami belum support.
          Saat ini ada banyak sekali sms broadcast yang di salah gunakan untuk kegiatan yang tida bertanggung jawab dan bahkan kegiatan yang berbentuk kriminal seperti hadiah kejutan, undian berhadiah, tipuan minta pulsa dan lain-lain. Sehingga pemerintah dalam hal ini kominfo mengeluarkan kebijakan bahwa setiap operator wajib center sms blokir sms blokir sms massal atau sms broadcast dan solusi dari masalah dia atas anda tetap bisa mengirim sms promosi ke banyak nomer adalah Software sms aretasoft untuk kegiatan positif dan bertanggung jawab kami dari Software sms aretasoft akan memberikan E-BOOK dan software sms aretasoft ini akan memberikan E-BOOK yang gratis untuk pelanggan software sms aretasoft.

            Demikian artikel kali ini yang mengulas tentang Cara Memilih Simcard Untuk Sms Promosi  semoga bermanfaat dan sampai berjumpa di artikel-artikel berikutnya, sekian dan terima kasih.

0 komentar: