Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara sms gateway , pada artikel sebelumnya saya telah mengulas artikel-artikel tentang ...

Cara Sms Gateway

Cara Sms Gateway
Pada artikel kali ini saya akan membahas tentang cara sms gateway, pada artikel sebelumnya saya telah mengulas artikel-artikel tentang sms promosi, sms blast dan artikel-artikel menarik lainnya. Mungkin banyak di antara pembaca yang belum mengetahui apa itu sms gateway.
     
    Sms gateway adalah sms berupa pesan yang di broadcastkan ke banyak nomor.SMS (Short Message Service) bukan hal yang baru  di dunia teknologi mobile, tetapi fungsionalitasnya sudah berakar dan tidak bisa lah dipisahkan dari kehidupan masyarakat kita.

Walaupun teknologi seperti MMS, Blackberry Messenger, Nexian Messenger, chatting ataupun video call sedang berkembang dan booming boomingnya.saya pikir cara bertukar informasi ala SMS dengan yang hanya menggunakan teks sederhana masih tetap menjadi pilihan nomer satu hanyaterbatas hanya untuk sarana komunikas pengganti percakapan lisan diantara dua orang, SMS saat ini juga mem-booming digunakan sebagai alat untuk vooting, kuis, lelang, banking, order barang, promosi, undangan, payment dan lain sebagainya. maka sangat pas sekali jika sms gateway ini cocok untuk promosi, untuk memberi informasi dan lain-lain. 
     kembali ke topik awal Cara Sms Gateway sms gateway ini bisa juga di kirim secara manual  namun hal ini akan membuat beberapa kerepotan mengingat tentang sms gateway ini membutuh kan banyak sekali data nomer tidak mungkin jika kita anda mengirim sms satu per satu sms ke nomer nomer Hp yang ingin anda kirim pesan hal itu akan terlihat ribet dan memakan waktu yang lama. maka dari itu sms gateway itu membutuhkan software sms aretasoft, aretasoft ini adalah software sms multi fungsi dan multi guna hanya satu harga dengan fitur menarik, manfaat yang banyak sekali. 
     Aretasoft ini sangatlah multi fungsi sangat pas dengan artikel kali ini sms gateway,gateway tidak lepas dari sekolah, dan aretasoft ini juga sangat cocok untuk software gateway sekolah  fitur canggih yang ada di aretasoft ini sangat mendukung untuk software sms sekolah salah satunya sebagai aplikasi yang mengirim sms tagihan pembayaran sekolah ke nomer wali murid.mengirim sms pengumuman kepada guru, siswa dan orang tua.SMS AKADEMIK mengirim informasi berupa nilai akademik siswa ke wali murid.dan mengirim presensi siswa ke wali murid.sms Autorespon orangtua dapat mengetahui informasi tentang anaknya dengan mengirim sms permintaan maka software sms sekolah aretasoft dapat otomatis mengirim informasi yang di inginkan oleh wali murid.

    Demikian artikel kali ini yang membahas tentang cara sms gateway, nantikan artikel-artikel menarik yang lainnya,semoga bermanfaat terimakasih telah berkunjung di blog ini, baca juga artikel-artikel menarik lainya.

       

0 komentar: