Pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang Cara Sebar Iklan Sms  jika anda merasa bingung untuk cara mempromosikan pro...

Cara Sebar Iklan Sms

Cara Sebar Iklan Sms

             Pada artikel kali ini saya akan mengulas tentang Cara Sebar Iklan Sms jika anda merasa bingung untuk cara mempromosikan produk anda dan brand anda mungkin artikel kali ini dapat memecahkan rasa kebingungan anda, mari simak artikel berikut.

       Sebar iklan adalah salah satu cara untuk mendatangkan pembeli atau pelanggan dan membuat brand anda dikenal banyak orang. Cara sebar iklan ini sangatlah bermacam-macam seperti sebar iklan lewat media cetak menggunakan banner, brosur ,famlet dan lain-lain, sebar iklan lewat media elektronik seperti iklan di TV, radio dan lain-lain., ataupun lewat media digital onlineseperti memasang iklan di sosial media Facebook, Instagram,Twitter dan bisa juga dengan media digital offline seperti sms atau pesan singkat. 

      Tidak dapat di pungkiri untuk saat ini kemajuan teknologi penggunaan smartphone semakin banyak, tapi menu sms tetap tidak ketinggalan dan tetap menjadi primadona bagi pengguna Handphone, selain BBM ,Whatsapp, dan aplikasi chatting lainnya. Tentu saja sebar iklan sms sangatlah tepat untuk media promosi anda karena sms yang di kirim pasti akan di baca oleh penerima, saat hp matipun jika di hidupkan lagi sms akan tetap masuk, akurasi dari sebar iklan sms ini tidak di ragukan lagi. kunci sukses sebar iklan sms ini adalah 5 kata pertama yang memukau/menghipnotis atau merayu penerima sms.

       Namun sebar iklan sms ini akan ribet jika dilakukan secara manual anda akan ribet menulis pesan satu per satu, memilih kontak satu per satu apalagi proses pengirimannya lama dan membuat hp lemot. Solusinya adalah software sms aretasoft yang perlu anda siapkan adalah komputer/laptop/pc/notebook dengan OS Windows baik win xp, win 7, win 8,win 10 perlu di ingat software sms aretasoft ini tidak support untuk android,tablet atau linux.  yang kedua adalah modem Huawei = E173, E153, E160, E3131, E1750, ZTE = MF190, MF626, PROLINK =PHS100, PHS300, VODAFONE K3765, WAVECOM 1306B, MODEM POOL 8/16 PORT yang ketiga adalah simcard jika anda menggunakan software sms aretasoft anda menggunakan kartu sesuka anda dalam arti anda bisa memilih kartu yang paling murah smsnya dan keempat dan yang paling penting adalah software sms aretasoft. software sms aretasoft ini mempunyai fitur fitur yang canggih diantaranya:

1. Sms blast untuk kirim sms ke banyak nomor baik dari data nomer HP acak/        random maupun import data dari excel sangat baik untuk menarik                    pelanggan  baru.
2. Broadcast : Sangat cocok untuk membroadcast/kirim sms ke pelanggan            mengenai informasi promo, ataupun mengingatkan pelanggan, sehingga
    yang lama tidak pernah datang, bisa datang kembali.
3. Bebas ganti Kartu atau simcard
4. Import dan Export data baik sms masuk dan keluar
5. Mereplay/membalas sms yang baru masuk.
6. Masih banyak lagi fitur daan keunggulan aretasoft selanjutnya bisa anda            baca lagi pada.
    Demikian artikel kali ini yang mengulas tentang  Cara Sebar Iklan Sms  selamat mencoba dan semoga berhasil.
   

0 komentar: